Selasa, 01 Januari 2013

HAPPY NEW YEAR 2013

HAPPY NEW YEAR 2013..!!!

Akhirnya.. tahun 2012 berakhir dan selamat datang masyarakat dunia di tahun 2013 ini..
Seneng deh rasanya bisa melewati tahun 2012 yang penuh dengan berbagai rumor tentang akhir jaman, ramalan suku maya, badai matahari, dan sebagainya.
Tapi.. akhir jaman itu pasti akan datang bukan?
Sebagai manusia biasa yang juga beriman, lebih baik kita mempersiapkan diri sebaik mungkin jika suatu saat nanti akhir jaman itu memang akan datang..
Kita engga pernah tahu kapan akan terjadi, bukan?

Nah..
Tapi, di tulisan ini, bukan soal akhir jaman yang mau aku tuliskan..

Aku senang dan ya merasa cukup bersukacita dengan perayaan malam tahun baru di tahun ini. Kali ini, aku menghabiskan malam tahun baru bersama teman-teman pelayanan yang tergabung di KPR GKJ Tangerang. Sebenarnya ini bukan pertama kalinya sih aku ngerayain tahun baru sama mereka. Tapi, tahun ini terasa berbeda dan lebih nyatu :)

Pertama, banyak wajah baru yang di tahun lalu belum bergabung dengan kami.
Kedua, perjalanan kami kali ini cukup jauh dan disertai hujan rintik-rintik juga. Lumayan juga loh perjalanan 45 menit diguyur gerimis dan naik motor.
Ketiga, makanan nya lebih buanyaak. Bahkan, ini diluar prediksi kami. Ya, as what I have learned about, expect something terlalu tinggi, bakan kecewa terlalu tinggi juga, kan?

Tahun ini..
I don't really expect something to high untuk perayaan sekaligus ucap syukur malam tahun baru di tahun ini. Dan, aku engga kecewa... :)

Oke.. segini dulu deh curahan hati tentang tahun baru ku..
Ini cerita ku, bagaimana ceritamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar