Kamis, 01 September 2011

Malem Jumat bukan Malem Horor

Malem Jumat..
Yap!
Identik sama sesuatu yang menyeramkan, horror, penuh hawa mistis, dan sebagainya.

Bahkan ada yang bilang, Malem Jumat (apalagi kalo Malem Jumat Kliwon0, banyak setan pada bermunculan. Pada keluar dari kuburnya. (hiiii..)

Nah, percaya ato engga sama mitos itu, semua terserah pada Anda.. :)
Karena, memang setiap orang berhak berpendapat.. 

Tapi, yang terjadi sama gue di Malem Jumat ini, tepatnya tanggal 1 September 2011 adalah sebuah sukacita.. (yey!) Gue merasa full of joy, mungkin sampe kebawa mimpi.. ( okeeey.. itu lebay.. :p)

Nah, apasih yang bikin gue bahagia bangeeet..?
Simple kok!
Gue bisa ketemu orang tua nya Yohannes.. :)
Dan of course, gue juga sempet ngobrol sama Yohannes..
Meskipun gak terlalu lama, at least, gue bisa main ke rumah nya, yang oke gue sebenarnya udah lama menantikan momen itu..

Beberapa minggu yang lalu, Yohannes main ke rumah. Ya selain main, ketemu juga sama orang tua gue.. Senangnya.. :) Dan, hari ini, tanpa ngaish tau dia, gue main ke rumahnya.. 
Lucu banget liat dia yang selama ini kalo ketemu gue tampil rapi.. Eh! Tadi ketemu dia lagi nyantai, pake clana pendek sama kaos.. 

Well, tampilan dia yg kayak gitu malah bikin gue makin sayang sama dia.. (hihi.. cieee :p)
Nah, orang tua nya juga kaget karna gak ngabarin.. Gue sih emang niat ga ngabarin.. Pengen tau aja keadaan mereka kalo lagi santai gimana.. hehehe. 

KERIPIK SUKUN
Sampe rumahnya skitar jam 8 malem. Ngobrol sambil ngemil selama sekitar 1 jam-an.. Trus, gue disediain susu ultra segala! Astaga! Baru kali ini gue main ke rumah orang dikasih minum susu ultra.. hahaha. Dan gak cuma itu.. 
Disediain juga kolang-kaling yg rasanya manis bangeeeeeeet! ( gue sampe pengen nangis saking manisnya tuh kolang-kaling). Berat dan penuh perjuangan, pelan-pelan gue habiskan tuh kolang-kaling.. hehehe. Ngemil nya pake keripik.. Bukan kripik singkong ato keripik pisang, tapi, keripik sukun! Tau gak..? Nih gue kasih liat deh gambarnya..




Well..
Menyadari kalo waktu udah makin malem.. Akhirnya, jam 9.15 gue pamit pulang..
Pamit ke Mama dan Papa nya.. 
Trus, dia nitip salam juga buat orang tua gue..
Semoga aja, gue sama dia bakal terus berhubungan baik..
#septemberwish 
YOHANNES 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar