Rabu, 10 Oktober 2012

PELATIHAN... Y U SO MAKE ME CONFUSE? :""(

PELATIHAN.....

entah apa yang membuat gue merasa kurang bisa mengerjakan tugas di mata kuliah ini.. Tugas nya CUMA SATU!

YA.. CUMA SATU..

TAPI.. sulitnya engga cukup dirasain satu jam, satu hari, atau satu minggu.. SUSAH NYA AMPYUUUN! :""""""""(

Oke.. gue sampe lupa ngejelasin apa tugasnya, ya?

bikin modul pelatihan

nah itu, tugasnya.. simple kan? "....keliatannya.."

karena, susahnya bukan main.. gue sempet sampe di level engga peduli sama sekali.. kelompok gue pun lelah.. karena, kami beneran engga paham.. sedih ya?

perasaan nih.. gue dan kelompok gue udah coba untuk mengikuti cara, petunjuk, serta prosedur yang benar tentang berbagai tahap dalam membuat modul. tapi.. kenapa? WHY GOD WHY??????

kita tetep STUCK!

Nah, sekarang udah mau uts..
Tugasnya mengumpulkan modul..

Harapan gue engga muluk-muluk deh seriusan..
Gue cuma pengen lulus semua mata kuliah di semester ini..

Karena.. gue sempet berpikir bahwa gue akan engga lulus.. (AMIT-AMIT!!!!!!!)

Nah, sekarang, gue coba bangkit.. coba bangkit.. hemmmm!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar