Jumat, 27 Januari 2012

Sebuah Benda Mati atau Binatang?

Kira-kira 30 menit yang lalu, habis jemur pakaian, aku sapu halaman rumah.
Aku melihat sebuah benda aneh di dekat jemuran.
Aku pikir itu hiasan yang copot dari salah satu baju yang dijemur..
Tanpa peduli apapun, aku sapu saja benda itu.

Tiba-tiba..
Ia bergerak!
Aku sontak kaget dan mendekati benda itu sampai harus berjongkok. 
Aku lihat benda itu agak gemuk, tekstur kulitnya seperti kain rajutan, dan punya mata yang cukup besar.

Seumur hidup, belum pernah aku lihat benda (atau mungkin binatang) seperti itu. 
Penasaran apakah benda itu makhluk hidup atau bukan, aku pukul dengan sapu.
Lalu, dari bagian pangkal tubuhnya, keluar cairan berwarna hijau.
Ah, aku semakin yakin itu binatang.

Aku pun merinding dan merasa geli. Akhirnya, aku sapu benda (atau mungkin binatang) itu ke luar rumah. Lalu, aku pun masih memikirkan benda (atau binatang) apakah itu?
Tidak terlihat seperti benda mati, ya, karena tiba-tiba ia bergerak.
Namun, mungkin bukan juga binatang, karena bentuk tubuhnya yang aneh..

Well..
Aku tidak sempat memotret benda (atau mungkin binatang) itu.
Terlalu takut, merinding, dan geli, sampai akhirnya tidak terpikirkan untuk mengabadikannya.
Jika kalian pikir ini HOAX..
Terserah.. 
yang pasti, cerita ku ini nyata dan tidak mengada-ada..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar